Friday, May 20, 2011

Kontak fisik Cha Seung-won & Gong Hyo-jin


Sepertinya Dok Go-jin (Cha Seung-won) akan ditolak oleh Goo Jeong-Ae (Gong Hyo-jin). Drama MBC "The Greatest Love" yang tayang pada tanggal 18 Mei 2011 menampilkan kontak fisik halus antara Dok Go-jin (Cha Seung-won) Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin).
 
Dok Go-jin mengakui cintanya di taman hiburan tapi saat itu pula ditolak. Tidak seperti Dok Go-jin yang hatinya berdetak begitu aneh setiap kali mereka bersama-sama, Goo Ae-jeong mengatakan "Jantungku tidak berdebar-debar".
 
Meskipun ia ditolak, dia tidak menyerah. Dok Go-jin menyatakan, "Aku punya dendam sepanjang tungkaiku, aku tidak keren.. Aku akan membuatmu akhirnya gemetar". Dia kemudian mulai misinya segera. Dia mengantar Ae-jeong di rumahnya dan mulai merayunya dengan berkata, "Kau bertingkah berbeda di depanku dan Dok Go-jin palsu. Kau dapat menyentuhnya di mana pun tetapi kau tidak bisa menyentuhku benar kan?".
 
Goo Ae-jeong dengan wajah malu-malu kemudian menepuk dia dipantatnya dan berkata, "Uri Dok Go-jin begitu ~ lucu".
 
Kemudian ada kejadian yang membuatnya merasakan sedikit getaran cinta untuk Dok Go-jin saat keduanya syuting iklan. Dok Go-jin memintanya untuk membuat bentuk bibir yang dibutuhkan untuk iklan. Saat ia menaruh bibirnya ke pipi, ia kewalahan dengan perasaan aneh. Juga, saat Dok Go-jin menyatakan, "Aku akan membuat berdebar hatimu setiap kali kau memikirkan aku atau tidak aku ada di matamu". Tanpa sadar Ae-jeong mulai ia memikirkannya dan hatinya berdebar ketika ia berada di rumah sendirian.
 

 















Cre  :  http://www.hancinema.net/spoiler-the-greatest-love-cha-seung-won-trains-kong-hyo-jin-butt-touch-plus-cheek-kiss-29991.html

No comments:

Post a Comment