Friday, May 20, 2011

Choi Daniel = Pria santun !


'Tangan santun' Choi Daniel  saat menggendong Jang Nara baru - baru ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Choi Daniel yang telah menjadi favorit berkat karakternya yang lucu di "Babyfaced Beauty", sekarang mendapat julukan sebagai 'pria santun'.
 
Dalam adegan di mana ia membawa Jang Nara yang tengah mabuk di punggungnya pada tayangan tanggal 17 Mei 2011, seorang netizen bermata jeli menangkap foto tangannya dalam posisi malaikat dan foto tersebut diposting secara online.
 
Pada foto tersebut, Choi Daniel melipat tangannya ke dalam untuk tidak menyentuh Jang Nara sebanyak yang ia bisa. 'Tangan santun'-nya ini sudah pernah menjadi perhatian juga dalam film "Cyrano Agency". Ia pernah mengantar aktris Lee Min-jeong yang mengenakan rok pendek untuk naik ke atas panggung dan membantu Park Sin-hye turun.
 
Manajemen Jang Nara menjelaskan, "Keramahan dan kepedulian
Choi Daniel terhadap orang-orang di set seperti Jin-wook dalam drama, tapi ia adalah orang santun yang tahu kapan harus terus di belakang garis".
 
Pihak produksi berkata, "Saat syuting adegan cinta, dia menunjukkan banyak pertimbangan yang ia bisa untuk aktris ini. Ketika Jang Nara sedang mencuci rambutnya untuk dia, sutradara meminta mereka untuk lebih dekat dan dia malu dan bertanya, 'seberapa jauh Anda ingin kami melakukannya'?".
 

 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/choi-daniel-has-well-manner-hands-30015.html

No comments:

Post a Comment