Wednesday, May 25, 2011

Park Shin-yang bintangi "Hanbando" ??


Mengapa casting untuk proyek ini susah sekali ?
 
Drama "Hanbando - Drama" yang dikabarkan senilai 20 miliar won mengalami kesulitan dengan casting peran laki-laki. Produksi ini telah menghubungi Jang Dong-gun, Kim Myeong-min, Kwon Sang-woo dan banyak lagi. Namun, karena hal-hal seperti 'jadwal' mereka, pihak produksi Lemon Rain sedang mencari pilihan lain. Baru-baru ini telah diketahui bahwa mereka menghubungi Park Shin-yang.
 
"Hanbando - Drama" yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Desember 2011, berkaitan dengan permusuhan antara negara-negara kuat untuk sumber daya Korea. Casting peran laki-laki tampaknya akan mudah dengan proyek yang bernilai jutaan Won, pengambilan adegan juga dilakukan di semua lokasi di luar negeri dan adegan aksi cukup mewah tapi ternyata menjadi tidak sesuai harapan.
 
Menurut manajemen seorang aktor yang menolak peran tersebut menyatakan bahwa karakter presiden dalam drama tersebut harus mengungkapkan akting, karisma dan lain-lain pada saat yang sama dan itu merupakan suatu beban.
 
Drama besar seperti "ATHENA" dan "The Fugitive Plan B" jauh lebih rendah di peringkat / rating. Juga, karakter presiden yang tidak sering terlihat di film atau drama juga tidak menarik perhatian siapa pun.
 
Rain  Lemon Productions berencana memulai syuting mereka setelah casting selesai.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jang-dong-gun-kim-myeong-min-kwon-sang-woo-no-to-hanbando--drama-30055.html

No comments:

Post a Comment