Friday, May 27, 2011

Fans Jung Yong-hwa kasih hadiah kejutan !


Penyanyi yang berpaling menjadi aktor, Jung Yong-hwa akhirnya mulai syuting untuk drama baru MBC, 'Heartstrings', dan untuk merayakannya, fanclubnya mengatur sebuah acara kejutan untuk bintang favorit mereka.

Sejak Yong-hwa sudah sangat sibuk untuk menyiapkan mini seri-nya ini, fanclub membawa makanan enak di set untuk dibagikan dengan para staf.


Mengungkapkan rasa terima kasihnya, Jung Yong-hwa berkata, "Karena hadiah kejutan, aku bersyukur dan sangat senang bahwa aku bisa memiliki hidangan yang lezat dengan staf. Para penggemar mengirimku banyak perhatian sehingga aku merasa bahwa jauh lebih ditekan untuk melakukannya dengan baik, tapi tolong antisipasi saat aku sedang berusaha keras untuk merespon dengan penampilan yang baik".
 
Setelah itu, seorang rekan dari set drama berkomentar tentang bagaimana setiap orang menjadi terangkat semangatnya. "Karena hidangan yang lezat dari fanclub-nya, suasana rekaman menjadi sangat hangat, dan Jung Yong-hwa didorong oleh dukungan para penggemarnya untuk lebih berkonsentrasi".

Drama MBC 'Heartstrings' akan mengudara untuk pertama kalinya pada tanggal 29 Juni 2011.

 















Sumber  : Newsen via Daum 
Kredit  : peleraian @ allkpop 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/5866231182/jung-yonghwas-fanclub-boosts-spirits-with-surprise

No comments:

Post a Comment