Sunday, May 22, 2011

Gong Yoo & Jung Yu-mi selesai syuting


Berdasarkan film dari penulis best seller Gong Ji-young, film berjudul "The Crucible" mampu mendongkrak / menyelesaikan syutingnya pada tanggal 8 Mei 2011.
 
Pada adegan terakhir yang diambil di Daejeon, tokoh utama In-ho (Gong Yoo) dan sekelompok demonstran melakukan perjuangan intens saat sedang diserang oleh sprinkler truk polisi.


Karena terkena meriam air yang kuat, Gong Yoo benar-benar pingsan beberapa kali, namun berhasil untuk berakting secara emosional sampai akhir.
 
Penolong In-ho, Yoo-jin (Jeong Yu-mi) adalah tipe cewek hangat yang mau mengurus para aktor cilik. Setelah menyelesaikan adegan terakhirnya Gong Yoo berkata, "Aku senang tapi juga sedih karena sudah berakhir. Aku merasakan beberapa perasaan sebagai In-ho dan aku berharap banyak dari Anda yang menonton film setuju dengan perasaan tersebut".
 
Jeong Yu-mi juga dengan bangga berkata, "Aku merasa begitu banyak hal saat pemotretan film ini dan aku belajar banyak dari aktor anak yang memainkan peranan mereka dengan sangat baik".
 
Sementara itu, "The Crucible" akan dirilis pada akhir tahun nanti.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/gong-yoo-and-jeong-yu-mi-s-the-crucible-cranks-up--released-later-this-year-30023.html

No comments:

Post a Comment