Thursday, May 26, 2011

Lee Minho jatuh cinta pada pandangan pertama !



Lee Minho telah jatuh cinta untuk Park Min-young pada pandangan pertama. Pada episode pertama dari drama SBS "City Hunter" yang tayang pada tanggal 25 Mei 2011, Yoon-seong (Lee Minho) jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat foto dari putri teman Koreanya Sik-joong (Kim Sang-ho), putrinya tersebut adalah Na-na (Park Min-young).
 
Yoon-seong telah dibesarkan di Thailand dan tidak pernah melihat orang Korea lainnya sebelum dia akhirnya bertemu Sik-joong yang menyelamatkan dia dari bahaya. Yoon-seong melihat foto Na-na dan berkata, "Adakah seseorang dengan kulit yang seperti ini? Dia benar-benar cantik".
 
Dia berbicara pada foto Na-na di samping tempat tidur Sik-joong setiap kali dia merasa tertekan. Dia berbicara tentang emosinya setiap kali dia frustrasi karena Jin-Pyo (Kim Sang-joong) yang ingin membuatnya tumbuh sebagai seorang pejuang keras.
 
Sementara itu, Yoon-seong menemukan kebenaran tentang kematian ayahnya Moo-yeol
(Park Sang-min) dan memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk membalas dendam. Namun, tampaknya hubungannya dengan Na-na akan dimulai juga. Dia kebetulan bertemu saat melangkahkan kaki untuk pertama kali di Korea.
 
Na-na adalah pekerja paruh waktu yang membagi-bagikan brosur di tengah kota. Keduanya belum melihat satu sama lain dan tampaknya mereka akan bisa bertemu satu sama lain melalui Blue House sehingga penonton tidak perlu cemas.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-city-hunter-lee-min-ho-falls-for-park-min-yeong-30162.html

No comments:

Post a Comment