Friday, May 20, 2011

Jawaban Jeon Ji-hyeon


Aktris Jeon Ji-hyeon tampaknya telah berhasil menjawab semua pertanyaan dari media Cina di Korea dari awal sampai akhir. Jeon Ji-hyeon saat ini akan melalui jadwal sibuk di Cannes Film Festival ke-64 dalam promosi film-nya "Snow Flower and the Secret Fan".
 
Menurut laporan dari beberapa media Cina, Jeon Ji-hyeon yang terbaik untuk menjawab semua pertanyaan tetapi dia menjawab mereka dalam bahasa Korea dan bukan Cina atau bahkan bahasa Inggris, yang menyebabkan wartawan menjadi terkejut. Tidak ada penerjemah fasih berbahasa Inggris, Cina atau Korea.
 
Suatu media mengatakan, "Jeon Ji-hyeon memahami pertanyaan dalam bahasa Inggris dan sopan menjawab mereka dalam bahasa Korea. Apapun yang dia pikirkan, dia tidak membawa penerjemah untuk wawancara. Kami menerjemahkan sendiri.
Dia tampaknya tidak perlu khawatir tentang masalah komunikasi, ia penuh individualitas".
 
"Snow Flower and the Secret Fan" adalah tentang
persahabatan dua wanita yang berbagi rahasia dan bertukar pesan selama abad ke-19 ketika wanita sedang ditindas dan terisolasi. Jeon Ji-hyeon adalah Snow Flower dan bersama-sama dengan Li Bing Bing, mereka menunjukkan persahabatan di luar generasi. Film ini akan dirilis pada 15 Juli 2011 di Amerika Utara dan Cina.
 
 













Sumber  : movie.daum.net / movieI ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jeon-ji-hyeon-answers-in-korean-at-english-questions-in-cannes-30009.html

No comments:

Post a Comment