Monday, May 23, 2011

Persaingan Cha Seung-won & Yoon Kye-sang


Dua aktor "Best Love", Cha Seung-won dan Yoon Kye-sang mampu menggetarkan hati perempuan. Dalam episode 6 dari drama MBC "The Greatest Love / Best Love", Dok Go-jin (Chae Seung-won) dan Yoon Pil-joo (Yoon Kye-sang) mulai mendekati Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin) secara aktif.
 
Dok Go-jin menempatkan dalam segala upaya untuk memenangkan hatinya ; Dia membawanya ke restoran yang mengagumkan dan bahkan mengunjungi situs syutingnya. Namun tidak seperti niatnya, Dok Go-jin malah terus mengatakan hal-hal yang menyakiti dirinya dan membuat hubungan mereka malah makin menjauh. Plus, kecemburuannya terhadap Yoon Pil-joo membuat Dok Go-jin menyembunyikan pena di tempat di mana Ae-jeong tidak bisa menemukannya dan meningkatkan kemarahannya.

 
Di sisi lain, Yoon Pil-joo membuat Goo Ae-jeong merasa baik dan tersenyum. Melihat bahwa dia khawatir tentang Ae-jeong yang kehilangan pena, dia membelikan pena persis seperti itu dan membuat Ae-jeong menemukannya. Dia kemudian meminta Ae-jeong untuk berkencan dengannya karena ia telah membelikan dan menemukan penanya.

 
Dok Go-jin dan Yoon Pil-joo seperti dua pangeran yang mencerminkan fantasi wanita. Yang satu terus terang dan mencoba untuk mendapatkan hati wanita dan yang lainnya tidak begitu halus.

 
Penulis Hong sister sepertinya tahu apa yang wanita inginkan. Mereka ingin cowok cool pemarah seperti Dok Go-jin dan cowok perhatian plus sopan seperti Yoon Pil-joo. Gong Hyo-jin yang menerima perhatian mereka sekaligus membuat pemirsa perempuan terpaku kelayar saat ia mampu memuaskan fantasi mereka.

 

 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-the-greatest-love-cha-seung-won-and-yoon-kye-sang-satisfy-a-woman-s-needs-30020.html

No comments:

Post a Comment