Monday, May 30, 2011

Rahasia kelahiran Nam Goong-min terungkap !


Nam Goong-min mengetahui tentang rahasia kelahirannya. Drama MBC akhir pekan "Can You Hear My Heart" menarik Jang Joon-ha (Nam Goong-min) menemukan bahwa bibinya Kim Sin-ae (Kang Moon-yeong) adalah ibu kandungnya.
 
Tiga cowok ; Cha Dong-joo (Kim Jae-won), Lee Seung-cheol (Lee Kyoo-han), dan Jang Joon-ha (Nam Goong-min) yang telah menempatkan Bong Woo-ri (Hwang Jung-eum) dalam hati mereka berkumpul di satu tempat. Melalui adegan ini, pemirsa mengantisipasi ketegangan di antara mereka. Namun, rahasia kelahiran Joon-ha tak terduga terungkap.
 
Seung-cheol tidak menyukai Woo-ri bergaul dengan orang-orang dari Woo Kyeong group dan berkata, "Apakah kau mau bergaul dengan anak-anak Woo
Kyeong yang mencium ibumu ? Kau sama dengan bibimu. Kau sama dengan bibimu Kim Sin-ae yang bergaul dengan orang Woo Kyeong, dan membuang anaknya".
 
Woo-ri mencoba memblokir mulutnya tapi sudah terlambat. Joon-ha mulai memikirkan pertemuannya yang tumpang tindih dengan Sin-ae di masa lalu dan menyadari dia bukanlah bibinya, tapi ibunya.
 

 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-can-you-hear-my-heart-nam-goong-min-finds-out-birth-secret-30230.html

No comments:

Post a Comment