Friday, May 27, 2011

Song Jong-ho di cast untuk "The Princess Man"


Aktor Song Jong-ho telah dicasting dalam drama KBS 2TV "The Princess Man".
 
"The Princess Man" adalah versi historis Chosun dari "Romeo dan Juliet", dan dijadwalkan datang pada akhir Juli 2011. Hal ini didasarkan pada zaman Chosun, ketika Jenderal Sooyang yang mencoba untuk mencuri tahta dan menjadikan dirinya sebagai raja membunuh wakil perdana menteri pertama, Kim Jong-seo.

 
Ini adalah drama percintaan tradisional bergenre sejarah di mana putri Se-Ryeong (Moon Chae-won) dan Kim Seung-yoo (Park Si-hoo) menderita antara cinta dan balas dendam.

 
Song Jong-ho adalah putra kedua dari otak cerdas Chosun Kim Sook-joo dan merupakan faktor kedua ambisius dari drama setelah Kim Seung-yoo, sahabatnya, dan mereka bersaing baik di bidang pendidikan dan semua bidang lainnya.

 
Song Jong-ho tampak bersemangat untuk melakukan drama ini saat ia berkata, "Aku ingin memuaskan dahaga dan ingin menantang diri sendiri untuk sebuah peran baru kali ini. Ini juga drama sejarah pertama kalinya sejak debutku. Aku akan bertemu pemirsa dengan sisi baru dariku".

 
Pihak produksi berkata, "Citra jantan dan bergairah Song Jong-ho adalah tepat untuk peran ini dan kami ingin melihat bagaimana hal itu akan berubah. Struktur konflik antara Song Jong-ho dan Park Si-hoo akan menjadi bagian lain yang menyenangkan untuk ditonton. Dua orang ini akan melalui persahabatan dan balas dendam dalam gairah asmara".

 
"The Princess Man" akan ditayangkan pada tanggal 20 Juli 2011 tepat setelah" Romance Town".
 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/song-jong-ho-has-been-cast-in-the-princess-man-30166.html

No comments:

Post a Comment