Friday, May 27, 2011

Cha Seung-won patah hati !


Cha Seung-won menyanyikan lagu "Heartbreaker" dengan penuh kemarahan. Pada episode drama MBC "Greatest Love" yang tayang pada 25 Mei 2011, Dok Go-jin (Cha Seung-won) tengah didera rasa bingung karena susah mengetahui isi hati Goo Ae-jeong (Gong Hyo-jin).
 
Setelah diberi waktu yang cukup sulit dengan kata - kata Ae-jeong yang mengatakan bahwa dia tidak berarti, Dok Go-jin mulai cemas dan prihatin. Dia kemudian mendapatkan berita dari manajer Jae-seok (Lim Ji-gyoo) kalo Jenny (Lee Hee-jin) mengadakan pesta dalam perayaan album baru Goo Ae-jeong.
 
Di karaoke itu, Goo Ae-jeong juga merasa tidak nyaman karena dia pikir dia membuatnya salah paham. 
Dok Go-jin datang ke karaoke bersama dengan Jae-seok dan berpikir kalo Ae-jeong menari karena gembira. Kecewa dan marah, Dok Go-jin lalu mengambil mike dari Jae-seok dan menyanyikan lagunya G-Dragon "Heartbreaker" dan menyanyi dengan marah.
 
Dia menatap Goo Ae-jeong dengan mata sengit dan berteriak "You are my heart breaker" dan menampilkan kemarahannya dalam tangis.
 
Mereka yang telah melihat episode ini mengatakan, "Aku tertawa begitu keras mendengar lagunya", "Ini tidak bisa dilakukan oleh orang lain tapi hanya Cha Seung-won".
 
Sementara itu pada akhir episode, Dok Go-jin melangkah untuk menyelamatkan Goo Ae-jeong dalam bahaya dan preview menunjukkan Yoon Pil-Joo (Yoon Kye-sang) mengatakan "Aku suka kamu" dan pemirsa tidak bisa tidak bertanya-tanya apa yang akan terjadi akan hubungan cinta segitiga ini.
 

















Sumber: news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-the-greatest-love-hurt-cha-seung-won-transforms-to-dok-go-dragon--30157.html

No comments:

Post a Comment