Friday, May 20, 2011

Reuni Lee Yo-won & Jeong Il-woo


Aktris Lee Yo-won dan aktor Jeong Il-woo kembali reuni dengan penuh air mata.  Drama SBS "49 Days" yang tayang pada 18 Mei 2011, menarik Song Ee-soo (Jeong Il-woo) yang selama 5 tahun bertugas sebagai scheduler untuk dapat menemui kekasihnya lagi, Song Ee-kyeong (Lee Yo-won). 

Senang bahwa tugasnya sudah berakhir, ia berlari ke arah Song Ee-kyeong dan mereka berpelukan dalam bidang bunga dan mereka bertangisan dengan penuh sukacita. 

Ee-soo lalu membawanya ke tempat kecelakaan itu terjadi dan menemukan cincin yang telah ia beli untuk melamarnya dan meletakkannya di jarinya. 
Tidak hanya itu, mereka memiliki waktu yang menyenangkan di taman hiburan dan dia kembali membantu menempelkan wallpaper apartemennya, malam itu mereka habiskan bersama  untuk berbicara tentang banyak hal. 

Namun, Song Ee-soo memberitahu tanpa henti pada Song Ee-kyeong, "Aku masih mati. Aku ingin melamarmu 5 tahun yang lalu tapi sekarang apa yang mau kukatakan telah berubah". 

Song Ee-kyeong mengulang kembali kata - katanya dan berkata, "Aku menunggumu 5 tahun untuk melupakanku dan menjadi bahagia. Kau harus membiarkan aku pergi untuk bahagia di kehidupan berikutnya". 

Dia mengaku, "Engkau adalah orang yang paling berharga bagiku" dan ditampilan terakhir diakhiri dengan ciuman sayang dan terus bergerak semakin jauh. 


 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 

No comments:

Post a Comment