Sunday, May 22, 2011

Jang Geun-seok kuasai Asia !


Jang Geun-seok, bintang top dari drama Korea yang mencetak hit "You're Beautiful / You’re Handsome", tidak diragukan lagi telah mengambil alih negara Asia termasuk seperti Jepang, Taiwan, Singapura, Malaysia, Hong Kong, dan Filipina. Sang aktor baru-baru ini memenangkan "Penghargaan Artis Paling Berpengaruh Korea" di 15th China Music Awards dan Asian Influential Awards yang diadakan di Qingdao Cina. Mari kita lihat apa yang telah bintang tampan lakukan hari ini.

Musik

Seolah-olah untuk menunjukkan bagaimana seni meniru hidup, Jang Geun-seok yang terkenal karena berperan sebagai penyanyi 'Hwang Tae Kyung' dalam "You're Beautiful" dan 'Kang Mu Gyul' di "Mary Goes Out All Night" baru-baru ini merilis single Jepang yang berjudul "Let Me Cry". Penyanyi ini telah membuktikan faktor X-nya dengan menempatkan lagu "Let Me Cry" di bagian atas Oricon chart harian mengalahkan
sesama superstar Korea, SNSD (Girls Generation). 

Modeling

Dengan kepopuleran yang tak bisa dipungkiri, Jang Geun-seok telah menandatangani kontrak sebagai pendukung resmi dari produk kecantikan merek Nature Republic. Nature Republic adalah merek kecantikan top yang juga mendaulat Rain untuk mendukung produk-produknya. Selain dari Nature Republic, Jang Geun-seok juga mendukung Suntory Makgeolli, sebuah merek anggur beras Korea. Fans telah disuguhi iklan dari aktor ini yang mengajari pemirsa Jepang bagaimana cara minum makgeolli. Dalam bahasa Jepang tanpa cela, ia menjelaskan, "kocok dengan lembut bisa 4 sampai 5 kali. Jika Anda mengocok terlalu banyak, minuman akan bisa meledak".
 
Aplikasi iPhone

Jang Geun-seok juga mengarah paket dalam inovasi. Dia baru-baru ini merilis sendiri "Aplikasi Jang Geun-seok" bagi pengguna iPhone. Aplikasi ini memungkinkan para penggemarnya untuk mengirim pesan real-time dan melihat foto-foto yang diupload dari sang aktor. Aplikasi ini juga memungkinkan aktor ini untuk berinteraksi langsung dengan fans. Jang Geun-seok mengungkapkan kegembiraannya untuk aplikasi iPhone-nya. Ia menyatakan bahwa : "Itu sangat menyenangkan bisa berkomunikasi dengan penggemarku dengan cara ini. Sejak lama, aku telah menulis surat tipe diary untuk penggemarku, tetapi aku bertanya-tanya apa yang mereka pikirkan juga. Aku kecanduan aplikasi ini karena sangat mudah untuk digunakan dan itu adalah real-time".

Tur Asia

Jang Geun-seok telah berjanji sama fans bahwa dia akan menggelar tur Asia-nya tahun ini dan dia memberikan janji tersebut. Setelah menyelesaikan turnya di Singapura terakhir kali pada 22 April, bintang ini juga di set untuk membawa "The Show Cri" ke Malaysia pada tanggal 4 Juni 2011. Juga telah mengumumkan tur lainnya termasuk di Taiwan, Hong Kong, Thailand, dan China.
 




















Kredit  : Catherine Deen, ph yahoo 
Shared by  : Lovesears 
via  :  http://anjellholic.tumblr.com/post/5610787698/jang-geun-suk-takes-over-asia 

No comments:

Post a Comment