Monday, May 23, 2011

Nam Gyoo-ri akhirnya meninggal !


Sin Ji-hyeon (Nam Gyoo-ri) akhirnya meninggal dunia. Dalam episode terakhir dari drama SBS "49 Days" yang tayang pada tanggal 19 Mei 2011, pemirsa terkejut karena Ji-hyeon yang berhasil mendapatkan 3 air mata murni dan menghidupkan kembali, akhirnya pergi ke dunia lain.
 
Ji-hyeon bangun tetapi pada akhirnya meninggal karena setelah efek dari kecelakaan itu. Pada hari ia bangun scheduler Jeong Il-woo berkata, "Aku akan membawamu kembali dalam 6 hari dari sekarang. Kau adalah nama terakhir di jadwalku".
 
Ji-hyeon menangis pada kebenaran yang luar biasa ini. Dia mengatakan pada Ee-kyeong (Lee Yo-won) "Aku dimaksudkan untuk mati. Jika aku bangun tanpa mengingat 49 hari aku akan membunuh diriku yang shock atas pengkhianatan Min-ho dan In-jeong. Aku dimaksudkan untuk mati dengan satu cara atau lainnya".
 
Hal ini diimplementasikan Ji-hyeon yang ditakdirkan untuk pergi ke dunia lain tanpa air mata. Dia menghabiskan 6 hari terakhirnya dengan kekasihnya Han Kang (Jo Hyun-jae) dan orang tuanya. Dia kemudian meninggal dengan abdominal rupture (= perut robek).
 
Sementara itu, ternyata Ee-kyeong, yang tubuhnya dipinjam Ji-hyeon untuk sementara waktu, adalah saudara Ji-hyeon.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-49-days-nam-gyoo-ri-destined-to-commit-suicide-in-shock-tragic-30019.html

No comments:

Post a Comment