Monday, May 30, 2011

Masa lalu Lee Dae-hee


Drama "Miss Ripley" mengungkapkan masa lalu malang dari karakter utama 'Jang Mi-ri' (Lee Dae-hee). Drama baru MBC TV "Miss Ripley" ini pertama kali disiarkan pada tanggal 30 Mei 2011. Karakter utama dalam drama ini antara lain ; Jang Mi-ri, Song Yoo-hyeon (Micky Yoochun), Jang Myeong-hwan (Kim Seung-woo).
 
Jauh di dalam hatinya, ia memiliki rasa sakit karena ditinggal sendirian oleh ibunya. Karena kondisi kehidupan keluarga yang miskin, ibunya meninggalkan rumah sebelum Mi-ri menyelesaikan sekolah dasar. Dia menangis dan memegang ujung rok ibunya tapi ia dilemparkan ke samping dan bahkan ayahnya meninggal segera dan Mi-ri harus tinggal di panti asuhan.
 
Kehidupan yang sulit dilalui Mi-ri saat di panti asuhan. Muda tapi penuh harga diri, ia melawan dengan guru dan teman-teman yang memandang rendah padanya dan menghabiskan setiap malam menangis.
 
Kemudian, ia diadopsi ke Jepang dan menjadi seorang hostess, minum alkohol ia bisa bahkan tidak bisa diminumnya dan dengan gigih menyelamatkan / mengumpulkan uangnya. Satu-satunya alasan untuk berhenti menjalani kehidupan seperti ini dan drama dimulai dengan dia terbang ke Seoul.
 















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-ripley-lee-da-hae-s-unfortunate-past-30251.html

No comments:

Post a Comment