Monday, May 30, 2011

Jang Geun-seok ingin merit secepatnya !


Jang Geun Suk @ Majalah Jepang : Shukanjosei, Jang Geun-seok menyatakan bahwa "Aku ingin menikah lebih cepat dari minggu depan ...".....wow beneran tuch ???

Ini adalah wawancara eksklusif antara majalah Shukanjosei dengan aktor yang saat ini tengah mereguk popularitasnya ! Mereka (Shukanjosei) pergi ke Korea untuk melihat Jang Geun-seok, yang telah menjadi menggila setelah "You're Beautiful" disiarkan di Jepang. Dalam "You're Beautiful" Jang Geun-seok memainkan vokalis karismatik dari grup pop yang sangat populer (ANJELL). Dan juga dalam drama terbarunya "Marry me Mary (M3)", yang sekarang sedang disiarkan di Jepang, ia bermain sebagai musisi lagi. 

"Aku berharap bisa hidup seperti Mu-gyul. Dia tidak dipengaruhi oleh uang. Dia hidup bebas dengan musik saja", kata Jang Geun-seok memberikan alasan mengapa dia memutuskan untuk memainkan peran 'Mu-gyul', vokalis dari sebuah band indie.

M3 adalah sebuah drama komedi romantis, dimulai dengan perkawinan palsu antara Mae-Ri (Moon Geun-young) dan Mu-gyul untuk melarikan diri dari perjodohan. Dalam M3, Mae-Ri menggambarkan Mu-gyul sebagai peminum berat, pecinta wanita, musisi, tampan, pemalas, dan cepat marah.


Apakah Anda memiliki kesamaan apa pun dengan-Mu gyul ?

"Aku suka minum dan aku agak malas dan aku juga suka wanita. Tapi aku tidak bisa mencintai lebih dari satu wanita pada suatu waktu. lol ... "

Apa pendapat Anda tentang perkawinan, salah satu tema dari M3 ?

"Aku tidak pernah memikirkan perkawinan sebelumnya, tapi setelah M3, pernikahan telah meningkat dalam realitas. Jika ada seseorang yang kucintai, aku akan menikahinya lebih cepat dari minggu depan! Di sisi lain, aku mungkin bertanya-tanya apakah perkawinan kami akan berjalan dengan baik atau tidak ..

 














Terjemahan Bahasa Korea - Inggris : tenshi_akuma  
Shared by : aphrael77 @ jangkeunsukforever  

No comments:

Post a Comment