Wednesday, May 25, 2011

Kissu pertama Jang Nara & Choi Daniel


Dia tidak suka jika gadis itu dalam hatinya ada pria lain. Karena membenci perempuan yang tidak memahami hati sejatinya, pria itu menutup mulutnya dengan ciuman kejutan.
 
Pada episode 7 drama KBS
2TV "Babyfaced Beauty" yang tayang pada tanggal 23 Mei 2011, menyajikan ciuman pertama Choi Jin-wook (Choi Daniel) dan Lee So-Yeong (Jang Nara).
 
Choi Jin-wook mulai memikirkan Lee So-Yeong yang berada di rumah bossnya, Ji Seung-il (Ryoo Jin) setelah membatalkan kencan dengan dia. Kekhawatiran dan kecurigaan dari dirinya dan rumor dengan bosnya membuatnya cukup kewalahan. Akhirnya, ia memaksakan diri menuju rumah bossnya.
 
Di jalan keluar dari makan malam, Lee So-yeong mulai berteriak sama Choi Jin-wook karena telah mengikutinya ke rumah Ji Seung-il. Alih-alih membuat alasan, Choi Jin-wook malah menciumnya. Hal ini terjadi tanpa persiapan apapun, mereka berdua dengan cepat memisahkan diri.
 
Lee So-yeong kembali berteriak, "Apa ini ? Apa ini?? Apa yang salah dengan kepalamu?". Choi Jin-wook menyambar lengan saat So-yeong berbalik untuk meninggalkan tempat kejadian dan melepaskan pegangan tangan Jin-wook bergegas untuk pulang.
 
Malam itu Lee So-yeong berkata, "Itu ciumanku ... ini tidak sah", dan menunjukkan kekecewaan karena telah kehilangan ciuman pertamanya. Namun, dia juga merasa sesuatu yang aneh....hmmm pasti mulai kepikiran neh...Choi Daniel geto loh :P
 














Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/jang-nara-and-choi-daniel-surprise-kiss--first-kiss-at-34-30077.html

No comments:

Post a Comment