Wednesday, May 25, 2011

Lee Minho gugup & Khawatir


"Aku bisa merasakan siaran". Bintang utama drama SBS "City Hunter", Lee Minho berbicara tentang perasaannya terhadap siaran pertama dari drama yang dibintanginya. Dia berkata, "Aku cukup gugup dan khawatir. Aku bisa merasakan sekarang bahwa sekarang adalah waktunya untuk disiarkan", di lokasi syuting di Seoul pada tanggal 23 Mei 2011.
 
Lee Minho adalah 'Lee Yoon-seong' di "City Hunter". Hal ini didasarkan pada komik Jepang dan Seoul 2011 sebagai latar belakangnya.
 
Tentang preview episode pertama dari "City Hunter" Lee Minho berkata, "Aku cukup percaya diri seperti banyak orang yang telah menyaksikan mengatakan kepadaku bahwa itu hebat. Aku berharap mereka benar". Ia melanjutkan, "Aku tidak bisa tidur karena aku ingin tahu tentang pendapat pemirsa. Kuharap aku menerima berita baik".
 

 













Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/lee-min-ho-first-broadcast-of-city-hunter-half-nervous-half-scared-30090.html

No comments:

Post a Comment