Sunday, May 22, 2011

Seong Yoo-ri jatuh ke pelukan Jeong Kyeo-woon


Hubungan kucing dan anjing Soon-geum (Seong Yoo-ri) dan Gun-woo (Kyeo Jeong-woon) masuk kedalam konflik yang lebih dalam.
 
Drama KBS 2TV "Romance Town" yang tayang pada tanggal 19 Mei 2011 menunjukkan Gun-woo menuduh pembantu rumah tangganya, Soon-geum, sebagai orang materialistis yang datang kembali untuk uang. Soon-geum menjadi miliarder karena memenangkan 10 miliar tapi dia tetap menjadi pembantu rumah tangga lagi untuk melindungi kemenangan dia dari Sang-hoon (Joo Jin-mo) yang merupakan pecandu judi.
 
Pada akhir konflik, Soon-geum menjadi bagian dari 1st Street house (rumahnya Gun-woo) tetapi perjalanannya sangat sulit. Bukan sambutan hangat yang menunggunya tapi malah mendapat gangguan dari Trophy (Yang Jeong-ah). Seolah-olah membenci karena dia tidak ada, ia kemudian memastikan bahwa Soon-geum tidak akan pernah lagi meninggalkan rumah.
 
Gun-woo yang menjadi miskin karena Tae-won (Lee Jae-yong-I), dibantu oleh Trophy. Masih memendam rindu untuk Choon-ja dan melampiaskan kemarahannya terhadap Soon-geum, dan membuatnya sedih tentang segala sesuatu.
 
Dia bahkan membuat komentar menyebalkan saat Soon-geum tersandung sampe jatuh ke dalam pelukannya, "Apakah kau merayuku? Apakah ini yang membuatmu kembali untuk merayu seorang pria kaya??", kata- katanya ini tentu saja sangat melukai perasaan Soon-geum.
 
Soon-geum benar - benar frustrasi jika disebut sebagai orang materialistis apalagi oleh Gun-woo. Dia mencoba menghilangkan kesedihannya melalui alkohol dan diperkirakan keduanya akan selalu bertengkar dalam jangka panjang.
 



















Sumber  : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
via  :   http://www.hancinema.net/spoiler-romance-town-jeong-kyeo-woon-and-seong-yoo-ri-interesting-scathing-bed-scene-30022.html

No comments:

Post a Comment