Monday, May 30, 2011

Pemotretan pertama "You've Fallen For Me"


Pada 30 Mei 2011, SBS mengungkapkan beberapa foto berwarna-warni dari pemotretan poster untuk drama mendatang mereka, "You've Fallen For Me".
 
Diadakan pada tanggal 25 Mei 2011,
anggota cast seperti Jung Yong-hwa, Park Shin-hye, Song Chang-eui, Lee Hyun, dan banyak lagi yang lainnya dikumpulkan untuk kali pertama.
 
Yong-hwa, yang memainkan peran sebagai gitaris ajaib 'Lee Shin', berpose sepanjang hari dengan gitar dalam pelukannya. Dia berkomentar, "Ini adalah pertama kalinya kita delapan dari kita datang bersama-sama. Meskipun agak canggung pada awalnya, kami baik-baik saja karena kami dari kelompok usia yang sama".



Park Shin-hye, yang memainkan peran 'dewi kampus', menambahkan, "Malam sebelumnya, aku bekerja sepanjang malam untuk syuting adegan yang mengharuskanku menangis. Aku khawatir hari ini, tapi kupikir kita semua bekerja bersama dengan baik untuk menciptakan sebuah poster cute".
 
Sebagai yang tertua, Song Chang-eui membantu mengatur agar semua orang merasa hangat satu sama lain. "Kupikir kami bisa mendapatkan nuansa drama secara keseluruhan melalui pemotretan poster ini, jadi aku sangat bersemangat". Lee Hyun juga menambahkan, "Karena itu sebuah drama dengan sutradara dan para pemain hebat, aku pasti melihat ke depan untuk bagaimana drama baru yang segar ini akan berubah".
 
Episode pertama drama ini akan mengudara pada tanggal 29 Juni 2011!
 

















Sumber + Foto  : Asia Today melalui Nate
via  :   http://www.allkpop.com/2011/05/sbs-reveals-shots-from-the-poster-shoot-of-youve-fallen-for-me

No comments:

Post a Comment