Thursday, May 13, 2010

"You're Beautiful" versi 2PM



He..he..sebenernya ni bukan berita baru, tapi imoet tetep posting soale mayan menarik seh terutama buat temen - temen yang masih belom bisa nyingkirin virus Jang Geun-seok pasca ni namja meranin leader jutek di drama "You're Beautiful", drama yang pada dasarnya kocak abis ini dibikin versi parodi sama grup band 2PM dan disiarkan di SBS dalam festival musik "2009 Gayo Daejun".  

Parodi ini berjudul "Really ~ You’re a Pretty Boy" (정말 ~ 미남 이시네요, jungmal minamishineyo) kata-kata ini diambil dari judul drama Koreanya yaitu "Minam ishineyo" (미남 이시네요), yang secara harfiah diterjemahkan menjadi "You’re Mi-nam" (nama karakter utama) dan "You’re a pretty boy", meskipun judul drama ini dalam bahasa Inggris resmi  menjadi "You're Beautiful".



Versi parodi ini memiliki Wooyoung yang mengambil alih tokoh yang diperankan Park Shin-hye (Go Mi-nam),  dalam versi 2PM ini Wooyoung emang beneran cowok tulen, tetapi yang lainnya percaya bahwa dia adalah seorang cewek (kecuali Chansung) .....udah pasti bakal terjebak dalam situasi konyol dech he4x. 

Yang paling menonjol adalah Nichkhun yang berperan sebagai Hwang
Tae-kyung, coz rekan ANJell yang lainnya tidak terlihat dengan jelas. Semua anggota tampaknya masuk ke dalam situasi yang berasal dari drama "You're Beautiful". Taecyeon lebih cocok dengan karakter yang Lee Hong-ki perankan (Jeremy), meskipun pada awalnya Junho yang ditunjuk bakal berperan sebagai "Jeremy", Junsu kemudian memerankan karakter Kang Shin-woo. Selain mereka, ada aktris lainnya yang juga ikut meramaikan parodi ini seperti  grup band T-ara yang bermain sebagai fangirls, dan Park Gyu-ri (Kara) memainkan karakter Yoo He-yi (UEE). 














Cre : Popseoul

No comments:

Post a Comment