Tuesday, May 11, 2010

Kim Hyun-joong main di "Athena : Goddess of War" ??



Produser telah menawarkan peran untuk penyanyi idola Kim Hyun-joong dari boy band SS501 (yang melakukan debut aktingnya di "Boys Before Flowers" pada tahun 2009) di spin-off  "IRIS" mendatang : "Athena : Goddess of War". Kim telah bertemu beberapa kali dengan senior dari exec Taewon Entertainment yang merupakan perusahaan produksi di belakang IRIS dan proyek-proyek terkait, untuk membahas bergabungnya Kim di produksi dan detail karakter.

Hal ini menunjukkan bahwa Taewon mengcasting para bintang - seperti, bintang film Hallyu yang mempunyai nama besar (Jung Woo-sung), beberapa bintang lainnya yang
terbukti solid berakting (Cha Seung-won, Soo Ae), aktris kontroversial (Lee Ji-ah), dan sekarang  idola dari generasi muda (Kim Hyun-joong). 

Tapi Kim Hyun-joong - benarkah bakal main di "Athena" ?

Sebuah sumber dengan manajemen Kim menyatakan pada tanggal 11 Mei 2010 bahwa ia akan bekerja pada kegiatan SS501 pada akhir bulan ini, jadi dia belum membuat keputusan. Namun, setelah mendapatkan tawaran untuk main di "Athena", dia telah serius mempertimbangkan perannya tersebut.  








Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment