Sunday, May 16, 2010

Kim Bum suka bola ??.....+ preview CF LG



Mantan playboy di "Boys Before Flowers", sapa lagi kalo bukan Kim Bum ini ternyata masih suka bermain di lapangan bola lho ! Kim Bum ternyata ga sendiri, dia terlihat tengah bersama rekannya di "Boys Before Flowers yaitu Kim Hyun-joong pada 15 Mei 2010....mian neh belom sempet googling piku dia yang tengah dilapangan bola bareng Kim Hyun-joong...jadi piku yang ada dulu aja ya he4x :)

Aku ingin tahu apakah ini ada hubungannya dengan Piala Dunia 2010 mendatang ? Dia (Kim Bum) nampaknya lagi  mengikuti regimen latihan seperti hari-harinya di drama SBS tahun 2009 "Dream".

Dia juga baru-baru ini terlihat tengah nonton film sama aktris Lee Yeon-hee! Apakah mereka pacaran? Begitulah....eits tapi jangan sedih dulu itu cuma akting kok. Mereka berdua didaulat menjadi model untuk iklan LG OZ. Lokasi CF ini adalah dalam sebuah teater Film di mana pasangan bintang ini mencoba untuk menikmati film ketika mereka terus-menerus terganggu oleh pasangan lain. Hal yang lucu adalah mereka (pasangan lain yang mengganggu Kim Bum & Lee Yeon-hee) itu bukan orang - orang dari kalangan fans, mereka selebriti juga, yaitu Yoon Hyun-bin dan Jung Kyung-mi.











Cre : Popseoul

No comments:

Post a Comment