Monday, May 10, 2010

Foto wamil Lee Joon-ki



Sebuah foto terbaru dari Lee Joon-ki yang diambil di kamp pelatihan militer saat ini menyebar cepat di Internet sejak pertama diposting di situs populer jaringan sosial Korea, Cyworld. 

Foto tersebut diambil oleh seorang asisten pelatihan di kamp militer Nonsan dan kemudian meletakkannya di mini-hompy, Lee yang berpakaian seragam militer terlihat tersenyum sambil memberi hormat dengan tangannya. 

Aktor ini terlihat menjadi bersemangat dan lebih ceria daripada hari Senin lalu, ketika ia menahan air matanya dengan memberi hormat pada ratusan fans dan bilang selamat tinggal sebelum berangkat untuk memberi layanan dua tahun di militer. Satu fans berkomentar di bagian komentar di bawah foto itu, "Aku lega melihat dia lebih bersemangat". 

Lee yang terkenal karena perannya dalam film tahun 2005 "The King and the Clown", telah syuting lagi untuk film barunya yang berjudul "Grand Prix" dan dalam serial TV blockbuster "Faith", tapi ketika ia diberitahu oleh pemerintah untuk wajib militer, Lee dengan lapang hati langsung menghentikan 2 proyeknya itu. Dia awalnya mencoba untuk menunda tanggal masuk wamil dalam rangka untuk menyelesaikan syuting, tapi akhirnya menyerah ketika ia tidak mampu melakukannya. 

Setelah menerima pelatihan dasar selama lima minggu di Nonsan, Lee akan ditunjuk untuk basis yang berbeda di mana ia akan melakukan tugas militer selama dua puluh bulan. 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment