Thursday, May 13, 2010

Song Seung-hoon bintangi film "Ghost" versi Asia



Bintang Hallyu Song Seung-hoon akan membuat debut layar lebar di Jepang melalui remake Asia dari film  Amerika yang mencetak hits "Ghost", kabar ini menurut agensinya sendiri pada hari Rabu.

Seorang perwakilan di Perusahaan S Storm mengatakan dalam sebuah panggilan telepon dengan Asia Economic Daily bahwa aktor Korea ini berperan sebagai tokoh utama mengambil alih karakter yang sebelumnya diperankan oleh aktor Hollywood Patrick Swayze dalam film legendaris tahun 1990. Song juga dikabarkan akan
berangkat ke Jepang bulan depan untuk pengambilan gambar, dan akan dirilis di negara ini (Jepang) pada musim gugur ini.

Dalam remake ini, akan disutradarai oleh pembuat film Otani Taro, aktris Jepang Matsushima Nanako akan ikut meramaikan dan mengambil peran yang dimainkan oleh Demi Moore, bermain sebagai pacarnya karakter Song yang dibunuh oleh sahabatnya sendiri.

Song (33 tahun), naik menjadi bintang setelah muncul dalam sitkom populer "Three Guys and Three Girls" (MBC, 1996) dan sejak itu mulai membintangi beberapa drama televisi dan film, termasuk banyak juga diantaranya yang mencetak hits seperti "Autumn in my Heart / Endless Love" (KBS2, 2000), "Summer Scent" (KBS2, 2003) dan "East of Eden" (MBC, 2008).

Baru-baru ini Song juga telah menandatangani kontrak untuk bermain dalam serial TV baru "My Princess" beradu akting dengan aktris papan atas Korea, Kim Tae-hee. Saat ini dia sedang dalam pengambilan gambar untuk film yang sementara ini diberi judul "The Invincible", sebuah remake Korea dari cerita
klasik Hong Kong  "A Better Tomorrow". 






Cre  :  Hancinema.net

No comments:

Post a Comment