Friday, May 14, 2010

Lee Seon-gyoon & Hwang Woo-seul-hye bintangi drama khusus



Mr. voice (mungkin karena suaranya gede kali ya jadi dapet julukan Mr. voice) alias Chief alias Lee Seon-gyoon (Pasta) dipasangkan dengan aktris Hwang Woo-seul-hye (Speedy Scandal) di salah satu episode awal dari Drama Khusus KBS, yang merupakan seri antologi baru dari drama mandiri. Format ini didasarkan pada drama Kota dan seri Theater terbaik, yang sempet dihentikan beberapa tahun yang lalu.

Tayangan pertama dari drama khusus ini diberi judul "Red Candy", dibintangi oleh Park Shi-yeon (Coffee House) dan ditulis oleh penulis cerita terkenal Noh Hee-kyung (Goodbye Solo). Segmen Lee dan Hwang  berjudul "Our Slightly Risque Relationship" [조금 야한 우리 연애], dimana Lee memainkan peran sebagai PD sebuah stasiun penyiaran yang jatuh cinta pada seorang reporter. Episode ini diarahkan oleh sutradara yang juga mengarahkan drama "Love & Marriage" Kim Hyung-seok, dan ditulis oleh Park Eun-young.

Drama Khusus ini akan ditayangkan pada Jumat ini dengan episode "Red Candy", sementara "Our Slightly Risque Relationship" akan menjadi sekuel keempat. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment