Thursday, May 13, 2010

Cha Tae-hyeon maen film komedi baru "Hello Ghost"



Cha Tae-hyeon  (Speedy Scandal) dikabarkan bakal dipasangkan dengan Kang Ye -won (Haeundae) dalam film baru berjudul "Hello Ghost". (Dan untuk fans "Wish Upon a Star", disini ada juga si lucu "Pa-rang" lho...ntu tuch anak kecil yang suka mimpi jalan).

Cha Tae-hyeon memainkan tokoh sebagai pria kesepian dan depresi yang terus mencoba bunuh diri, tapi sesaat sebelum ia bener - bener bunuh diri, ia didatangi oleh hantu - hantu yang langsung merubah pikirannya.
semua hantu ini memiliki kepribadian yang berbeda (ada yang menyalahgunakan, ada juga yang cengeng) , para hantu ini akan dimainkan oleh Lee Moon-soo  (Good Morning President), Go Chang-seok (Rough Cut), dan Jang Young-nam (Harmony). Sementara itu, Kang Ye-won memainkan tokoh perawat.

Cha menjelaskan "script ini benar-benar baik, dan ketika aku menunjukkan kepada istriku, dia mengatakan kepadaku untuk melakukannya segera". Film ini udah menyelenggarakan pembacaan skrip pertama pekan lalu dan akan syuting sampe Juli untuk dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun ini. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment