Tuesday, May 11, 2010

Kissu pertama Jiyeon T-ara



Pada sebuah episode mendatang dari variety show SBS "Strong Heart", Jiyeon yang merupakan maknae alias member termuda T-ara mengaku bahwa ciuman pertamanya adalah dengan aktor cute Yoo Seung-ho. Dia berkata, "Aku melakukan ciuman yang pertama dengan Yoo Seung-ho,dia tipe cowok idealku". 

Dia terus berbagi cerita lengkapnya "Tipe cowok idealku adalah Yoo Seung-ho. Kami syuting bareng untuk MV T-ara dan aku bahkan harus melakukan adegan ciuman dengan dia. Dia begitu jantan, aku tak bisa menahan diri untuk tidak suka padanya. Dia mendorongku ke dinding dan menciumku".

Dia melanjutkan, "Setelah itu, aku memiliki kesempatan untuk bertemu lagi dengannya di drama 'God of Study' jadi aku sangat gembira. Namun, sekarang setelah tahu seperti apa dia, dia bukan tipe idealku lagi".

Bagi yang belum melihat adegan ciuman mereka sebelumnya, kita liat lagi yuk aksi mereka di MV-nya T-ara yang berjudul "Lies" di bawah ini.










Cre : Allkpop

No comments:

Post a Comment