Tuesday, May 25, 2010

Wawancara Jang Geun-seok di majalah Teenage



Jang Geun-seok baru-baru ini mengunjungi Singapura. Majalah Teenage mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai cowok cute yang bikin cewek - cewek seantero jagat ini klepek - klepek. Pengen tahu apa yang dia katakan ?  Lihat aja dech di sini :  

Hal ini menjadi kunjungan pertama Anda, bagaimana perasaan anda tentang Singapura ?  
Kupikir Singapura tidak bisa dipercaya. Ada begitu banyak fans menungguku di bandara ! Sampai sekarang, aku tidak tahu aku memiliki banyak penggemar di sini. 

Kami mendengar bahwa Anda claustrophobic. Apakah sulit bagi Anda untuk terbang ke negara yang begitu banyak untuk Tour Asia anda ?  
Ya! Dalam pesawat, aku berjalan-jalan dengan manajerku jadi tidak terlalu buruk. Namun aku cenderung untuk sedikit takut ketika aku rekaman di studio.
 
Apakah Lee Hong-ki, rekan-bintang di "You're Beautiful" memberikan rekomendasi tentang apa yang harus dilakukan di Singapura?  
Dia mengatakan bahwa cuaca disini (Singapura) bagus dan berbelanja juga sangat menyenangkan. Dia juga mengatakan kepadaku bahwa clubbing sangat panas di sini ! 

Apa kesan pertama Anda tentang rekan bintang anda dalam "You're Beautiful"?  
Pada awalnya aku terkejut oleh penampilan Hong-ki yang berambut pirang ! Adapun Jung Yong-hwa, dia sangat ramah dan memperlakukanku seperti saudara. 


 
Seberapa miripkah Anda dengan karakter Anda dalam "You're Beautiful" ?  
Kami berdua perfeksionis (huhuyyyyy...narsis nehhhhh he4x), terutama ketika datang untuk bekerja. 

Anda bilang akan sangat senang untuk berakting kembali dalam sekuel "You're Beautiful" jika ada satu. Mengapa begitu mencintai serial ini ?  
Ini memiliki alur cerita yang baik, aktris - aktris yang cantik (ehemmm...maksudnya sapa neh ??) dan tema lagu yang bagus. Inilah sebabnya mengapa drama ini sangat menarik bagiku. Aku selalu bahagia ketika mulai bekerja pada serial drama ini dan aku benar-benar senang bekerja dengan rekan bintang lainnya. 

Apa ada rahasia gelap dari para pemain ? 
 Hong-ki tidak begitu pandai menari ! Kami harus beradegan dance tetapi Hong-ki benar-benar ga bisa dance, dia ketinggalan. Pada akhirnya, kami harus mengubah posisi sehingga tidak tampak jelas. 

Jadi, anda penari yang lebih baik?  
Tentu saja! [tertawa]......wadddouh kumat dech narsisnya, untungnya cakep jadinya gpp dech narsis juga :P


 
Anda menyanyikan beberapa lagu dalam "You're Beautiful". Kapan Anda mengeluarkan album sendiri ? 
Saat ini, tidak ada rencana untuk itu. Untuk saat ini, aku akan fokus pada film. Tapi aku juga menunggu kesempatan untuk memiliki album sendiri. Mudah-mudahan, aku bisa lakukan di tahun selanjutnya. 

Dengan begitu banyak artis Korea di pasar, bagaimana Anda berharap untuk posisi diri sendiri?  
Aku tidak tahu, tapi aku ingin dapat memenuhi impianku. Banyak bintang Korea sangat disukai di Asia dan aku ingin menjadi seperti mereka. Satu contoh yang bagus adalah Rain dan aku melihat dia sebagai seorang penyanyi dan aktor. Dia mungkin memegang dua pekerjaan sekaligus tapi dia melakukan pekerjaan yang baik untuk keduanya (akting  nyanyi) ! 

Untuk film berikutnya "You're My Pet", Anda memiliki hubungan romantis dengan wanita yang lebih tua. Bagaimana perasaan Anda tentang Romancing dengan seorang wanita tua dalam kehidupan nyata? 
 Umur tidak terlalu penting bagiku, jadi aku tidak keberatan berkencan dengan pacar yang lebih tua atau lebih muda. 

Jika Anda adalah hewan peliharaan, hewan apa yang akan Anda inginkan ? 
 [tertawa] Ini adalah pertama kalinya aku diberi pertanyaan seperti ini! Aku ingin menjadi kelinci saat aku dilahirkan di Tahun Kelinci. Aku hanya makan rumput, itu berarti aku tidak akan pernah diet! 

Apakah popularitas Anda berpengaruh terhadap kehidupan pribadi Anda? 
 Nope! fansku membuat aku bahagia. Mereka adalah sumber energiku ! 

Dan terakhir, jika Anda jatuh cinta dengan gadis Singapura, akakahn Anda membawanya kembali ke Korea? 
 Tidak ada batasan cinta sehingga tidak masalah bagiku. Itu sebenarnya harapanku ! Untuk mendapatkan pacar di sini! Jika aku membawanya kembali ke Korea, aku sendiri yang akan memasak untuknya karena  hobiku adalah memasak.  







Cre  :  ANJELLholic
 

No comments:

Post a Comment