Monday, May 10, 2010

KonPers drama "Coffee House"



Dengan satu minggu sampai premier-nya, semua pemain drama SBS "Coffee House" berkumpul di kantor perusahaan SBS di Seoul untuk konferensi pers yang digelar pada Senin sore.  Empat pemain utama Drama itu tampak hadir - Kang Ji-hwan, Park Shi-yeon, Ham Eun-jung, dan Jung Woong-in, begitu juga dengan sutradara Pyo Min-soo dari "Full House" dan "The World They Live In".

Kang Ji-hwan adalah penulis buku terlaris yang selalu cerewet tentang kopinya (??....maksudnya apa ya, mungkin si Kang ini sangat suka banget sama kopi, trus kalo misal ada kopi yang ga enak dia bakal kumat kali cerewetnya he...he...he), sementara Park Shi-yeon adalah teman lamanya, seorang penerbit yang mengelola sebuah kafe buku.
Cinta segitiga muncul dengan kehadiran Eun-jung, yang bermain sebagai seorang asisten yang membuat kopi terburuk di dunia. Hubungan Kang  dengan Eun-jung tampak menjadi semacam pertengkaran biasa, sedangkan cintanya dengan Park berkembang saat berjalan antara persahabatan dan cinta. 

Sosok Kang Ji-hwan emang udah ga asing bagi komedi romantis (Capital Scandal, Hong Gil-dong, My Girlfriend Is an Agent), dan dia menunjukkan bahwa dia punya waktu komikal yang cukup solid, jadi sangat berharap banyak darinya....kalo drama ini bakal kocak abis n layak buat diikutin.



Tapi mungkin bagi Park Shi-yeon genre komedi romantis ini adalah sesuatu yang baru, karena sebagian besar Park sering main dalam cerita bergenre thriller seperti "La Dolce Vita", "Modern Boy", dan "Story of Man". 

Park menjelaskan pada konferensi pers bahwa ia sudah lama ingin melakukan akting bergenre romantis komedi (My Girl tidak dihitung, walo bergenre romantis komedi tapi disini Park kebagian peran sebagai second lead), dan dia berkata "peran ini begitu terang dan kuat, berbeda dari peranku sebelumnya dan aku  berakting dengan gembira", Ia menggambarkan akan bekerja sebaik - baiknya dengan mengatakan "Pergi ke lokasi syuting kali ini merasa sepertinya aku akan piknik" dan "Dia (karakternya di Coffee House) berbeda dengan kepribadianku, karena dia itu keren, dan bahkan meskipun dia berteriak saat dia marah dia tidak menyimpan dendam, jadi menyenangkan untuk membawakan karakternya".

Drama "Coffee House" dijadwalkan akan menggantikan "Oh My Lady" pada hari Senin, 17 Mei 2010. 

PD telah menjelaskan bahwa meskipun ada kesamaan judul, yang memungkinkan beberapa orang menyebut ini sebuah seri "House", tapi sebenarnya drama ini tidak memiliki sambungan cerita dari "Full House".
 






Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment