Sunday, May 16, 2010

Polling "Cowok terpanas di Asia"

 Kang Ta

Jeong Il-woo


Han Geng

Jajak pendapat / polling terbaru yang keluar baru - baru ini mengusung tema "Cowok terpanas di Asia", kita liat yuuk sapa aja seh namja yang disebut "Cowok terpanas" ntu ?? Tapi imoet tulis yang masuk 10 besar aja ya soale kalo ditulis smuanya...listnya panjang lho ! Karena pollingnya buat cowok se-Asia jadi bukan cuma namja Korea aja yang masuk ni polling, qt liat yang dari Korea aja ya....cekidot !

 
Bae Yong-joon


Lee Joon-ki

Diposisi #9 ditempati penyanyi KangTa (Loveholic), # 8 adalah aktor dan juga model Jeong Il-woo (Return of Iljimae), anggota Super Junior Cina, HanGeng berada di #5, tepat dibawahnya ada aktor Bae Yong-joon (Legend) di #4, diposisi #3 ditempati aktor Lee Joon-ki (Hero) adalah aktor yang baru-baru ini masuk tentara untuk memenuhi layanan wajib nasional, #2 diberikan kepada diva Super Junior Kim HeeChul, dan #1 diberikan kepada JaeJoong DBSK!  


Kim Heechul




Jaejoong

Wah hasil pollingnya bener - bener di luar dugaan ya, ternyata beberapa kandidat imoet ga masuk 10 besar oy...kaya Jang Geun-seok, Lee Minho...ternyata untuk kalangan Asia mereka berdua masih kalah populer ya kalo dibandingin ma rekan - rekannya di atas !







Cre  :  Jangkeunseuk4ever 

No comments:

Post a Comment