Tuesday, May 11, 2010

Drama "La Dolce Vita" dibikin versi musikal



Drama lain yang juga ditampilkan jadi drama musikal panggung, adalah drama thriller tahun 2008 yang berjudul "La Dolce Vita", yang dibintangi Lee Dong-wook dan Oh Yeon-soo sebagai pasangan affair dan juga pasangan affair lainnya yaitu Park Si-yeon dan Jung Bo-Seok.

Drama ini menuai banyak pujian karena akting para pemainnya yang  kuat dan juga menampilkan suasana gelap (mungkin karena aroma perselingkuhan dan suasana murungnya kuat banget kali ya). Ada beberapa drama lainnya yang telah berubah menjadi drama panggung musikal, seperti "On Air", drama komedi vampir "Hello, Franceska", sebuah spin-off dari "Queen Seon-Deok" yang berpusat di sekitar tentara Hwarang, dan dongeng komedi romantis "Goong / Princess Hours" . Sejumlah film juga telah membuat transisi. 

Pihak produksi telah memilih bintang yang akan tampil dalam drama musikal ini, dan sementara sebagian besar pemainnya aktif di dunia musik, ada pula yang bercabang ke peran layar juga, seperti yang dilakukan oleh aktor Min Jung yang juga akan terlihat dalam film mendatangnya
Gong Yoo - Im Soo-jeong "Finding Kim Jong-wook" (ia bermain sebagai Kim Jong-wook yang berada dalam pengejaran Gong Yoo & Im Soo-jeong), sedangkan Kim Jin-woo akan wara - wiri dalam epik perang MBC "Road No 1" dan saat ini ia sedang syuting.

Versi musikal "La Dolce Vita" bakal tayang perdana pada tanggal 14 Juli 2010 dan tiket mulai dijual akhir bulan ini. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment