Sunday, May 9, 2010

Foto masa kecil Taecyeon dan Wooyoung 2PM, juga Sulli f (x)



Tiga MC Inkigayo telah mengungkapkan foto masa kecil mereka pada Inkigayo ! Pada tanggal 9 Mei 2010,  Taecyeon dan Wooyoung 2PM, juga Sulli f (x) bersama- sama berbagi foto masa kecil mereka untuk Hari Anak. 

Sulli menyatakan, "Aku menjadi penasaran tentang waktu yang akan kuhabiskan untuk Hari Anak. Jadi aku berbagi foto masa kecilku (foto kedua), aku juga menyiapkan foto masa kecil kalian.....oppa (sebutan Sulli buat Taecyeon & Wooyoung)".



Dia kemudian mengungkapkan foto manis Taecyeon (foto pertama), Wooyoung dengan bergurau menyatakan "Ada apa dengan dasi kupu-kupu ini ?" 

Atas gurauan ini, Taecyeon menjawab, "Aku adalah seorang pemimpin fashion sejak aku masih kecil". Kemudian, Taecyeon balik membalas Wooyoung tentang fotonya (foto ketiga) "aku belum pernah melihat seorang anak  kecil yang begitu chic setelah menerima penghargaan".


 





Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment