Monday, May 10, 2010

Dari lusinan skrip, Lee Minho pilih "Personal Preference"



Setelah Lee Minho membintangi "Boys Before Flowers", butuh waktu setahun untuk bertemu dengannya lagi di layar kecil - dalam serial TV yang saat ini ditayangkan "Personal Preference". Tapi bagi Lee, dia hanya mengambil istirahat dari bekerja selama dua atau tiga bulan. 

"Aku benar-benar
beristirahat dengan baik untuk dua atau tiga bulan. Aku sering main ski, menonton drama lama yang belum pernah kulihat, pergi keluar untuk banyak makan dan banyak bermain video game di rumah". 

Sekarang karena dia adalah bintang papan atas, adalah wajar bahwa ia akan mulai khawatir tentang peran berikutnya. "Aku tidak merasa tertekan, tapi aku berpikir bahwa aku harus berakting lebih baik dari sebelumnya, kayanya aku terlalu khawatir - lebih dari apakah aku akan memainkan peran macho berikutnya atau karakter ceria.. Namun karena aku masih cukup muda, aku ingin memerankan
karakter ceria". 

Dari
beberapa lusin skrip  dan sinopsis yang Lee terima selama istirahat, Lee memilih untuk mengambil "Personal Preference", sebuah drama yang didasarkan pada novelnya Lee Se-in yang juga memiliki judul  yang sama. "Aku tidak berpikir kalo aku bakal tertawa begitu banyak setelah membaca naskah daripada saat membaca novelnya. Itu sebabnya aku memilih itu". 

Begitu ia memutuskan untuk membintangi seri ini, ia harus fokus pada aktingnya. "Aku sangat khawatir  tentang bagaimana aku dapat memperbaiki (improve) aktingku karena itu aku mulai memiliki terlalu banyak pikiran, aku mulai menghitung setiap gerakanku dan ternyata itu membuyarkan konsentrasiku. Jadi aku memutuskan untuk memikirkan apa itu akting - getaran dan perasaan - akan membawa aku lebih dekat dengan pemirsa". 

Bagi Lee, itu juga merupakan sukacita yang besar bisa bekerja sama dengan aktris Son-Ye jin. "Aku sangat menikmati menonton serial drama 'Alone in Love'. Kupikir karakter Park Gae-in merupakan perpanjangan dari karakternya Yoo Eun-ho di 'Alone in Love'. Adegan di 'Alone in Love' di mana aku merasa sepertinya menunjukkan sekilas karakter Park Gae-in". 

Bahkan, para aktor dan kru dari "Personal Preference" semua melakukan perjalanan bersama dan menghabiskan malam di sana atas saran dari Son Ye-jin. "Kupikir dia mungkin sedikit sulit untuk melakukan pendekatan tapi aku lihat di perjalanan bahwa ia sangat membumi. Kami berbicara tentang drama semalaman. Penulis Lee Se-in juga ada di situ, jadi kami tidak bisa berhenti bicara". (Tertawa) 


 




Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment