Monday, May 24, 2010

Song Joong-ki di Elle



Kayanya sekarang ini adalah bulannya saat sebuah majalah fashion merilis foto teaser mereka untuk edisi bulan depan, itulah sebabnya mengapa ada dua jenis foto mereka yang dirilis pada waktu yang sama. Salah satunya adalah fitur Song Joong-ki, yang berfoto dengan mengusung konsep literal "pretty boy" (foto pertama) untuk majalah mode Elle edisi Juni mendatang.



Dia dikenal karena kepribadian dan fiturnya yang menawan, dan dengan nada bercanda Song berkata setelah melihat konsep foto, "Kau bisa memanggilku 'Unni'". Dalam wawancara yang menyertainya, Song juga menunjukkan sedikit dari beberapa ambisi aktingnya, "Ketika aku memilih sebuah proyek, bukan hanya memikirkan peran yang aku bisa mengatasinya, aku lebih ditarik ke karakter yang membuatku heran jika aku dapat mengeluarkannya dengan baik".


Setelah selesai membintangi drama "OB-GYN", Song mengeluarkan buku kesehatan dan keindahan / kecantikan cowok "Beautiful Skin Project", yang menduduki puncak daftar buku terlaris dalam bulan publikasi. Selanjutnya, ia akan mempersiapkan diri untuk tampil kembali dalam drama mendatang "Sungkyunkwan Scandal", yang juga dibintangi oleh Micky YooChun (DBSK). "pemuda sageuk" memiliki empat cowok muda di era Joseon dan telah menimbulkan perbandingan dengan cowok - cowok di "F4". "Sungkyunkwan Scandal" dijadwalkan untuk premier pada bulan September di KBS.

Sementara itu, Song Joong-ki juga membintangi sebuah film baru "Heart is 2" (foto ke 2 & 3), dan baru-baru ini berpartisipasi dalam kampanye hak hewan. Film ini akan dirilis akhir musim panas ini. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment