Monday, May 10, 2010

Kim Hyun-joong nulis pesan buat fans



Telah ada banyak ketidakpastian terutama cerita seputar leader SS501 Kim Hyun-joong setelah terungkap bahwa ia telah bertemu Bae Yong-joon secara pribadi, sementara itu banyak juga manajemen lain yang telah menawarkan kontrak yang menguntungkan untuk bergabung dengan mereka (SS501) sehubungan dengan kontraknya dengan DSP Media bakal segera berakhir. Ditambah ke kenyataan bahwa album SS501 itu tidak jadi dirilis pada tanggal 1 Mei 2010 seperti yang dilaporkan sebelumnya, itu tidak mengherankan bahwa para penggemar masih merasa khawatir.  

Kim Hyun-joong telah meninggalkan pesan yang panjang di situs DSP pada 10 Mei 2010 ke alamat ini dan untuk Singkatnya, SS501 akan kembali dengan album baru mereka.....segera! Ni dia pesannya : 

Hei ... lol  

Aku ingin menulis kepada Anda (fans), tetapi tidak melakukannya karena setiap kali aku menulis sesuatu, artikel berita ditulis juga tentang mereka (SS501). Aku seseorang yang lagi turun, tidak melakukan apa-apa sejak "Boys Before Flowers" lol Tapi begitu banyak perhatian padaku lol ... kukira efeknya akan bertahan lebih lama. Aku baik-baik saja, aku minta maaf bahwa kembalinya kami agak tertunda.  

1 Mei ? Tentu ... lol  Album SS501 selalu tertunda, itu cara melakukannya. Apakah aku salah? Apakah kita (SS501) pernah merilis di hari itu (1 Mei 2010) dan bilang kami akan merilisnya ? lol Mengharapkan kenyataan setelah tertipu selama 5 tahun, berpikiran sederhana lololol lol Tunggu sedikit, hal itu (album) akan segera keluar lol  

Oh dan aku minta maaf tapi ketika album keluar, Mungkin tidak banyak lagu yang benar-benar baik, jadi jangan kecewa Um ...  

Aku akan menulis apa yang kuinginkan ketika aku ingin. Aku tidak berpikir aku bisa yakin tentang terus melakukan hal ini Juni lalu, Aku tidak akan dapat menulis pada halaman ini lol Juni lalu Ini tidak akan menjadi hal terakhir yang aku tulis, Semua orang membaca artikel ini kan ? lol Aku punya banyak untuk dikatakan tapi aku tidak akan mengatakannya sekarang 

Apa yang akan aku katakan sekarang adalah bahwa album ini keluar ... jadi jangan khawatir ... karena kupikir Anda adalah segalanya ... Itu karena ...sebenarnya  kita tidak punya cukup lagu, Jadi anyways, jangan khawatir ^ ^  

Terlahir sebagai orang yang perhatian, Ada beberapa orang yang mengalami penurunan, dan aku juga mengalaminya. Sejak aku meninggalkan namaku di Bumi ini, Aku akan memberi kalian hadiah setelah tahun 2012 ^ ^  

Kita tidak bisa berada di atas kapal di Tibet jadi tunggu dulu, kita akan bertemu segera, sebelum bulan ini berlalu lol Ini untuk kalian semua, kupikir aku menulis banyak hal yang tidak berguna tetapi lol Jika ini kemudian menjadi berita (wartawan) harus benar-benar melakukan lebih baik lolol  

Ah !!!!! Dan SS501 pecah ?? Anda percaya? kekekekekekekeke  









Cre  :  Allkpop 

No comments:

Post a Comment