Tuesday, May 11, 2010

Kim Hyun-joong mo pilih agensi mana ??



Kim Hyun-joong telah aktif bekerja sebagai seorang seniman dalam sebuah grup band, pada saat yang sama, ia juga muncul dalam drama "Boys Before Flowers" dan berhasil mendirikan sebuah pijakan yang solid sebagai seorang aktor. Dia adalah bintang kelas A di pasar Agen Asing untuk semester pertama tahun ini. Orang-orang di industri musik memperhatikan agensi berikut yang dipilih Kim karena kepindahannya nanti akan berpengaruh terhadap kegiatan SS501 yang mendapatkan popularitas besar di negara-negara Asia yang berpusat di sekitar wilayah Cina yang lebih besar. Pada tanggal 6 Mei 2010, menurut DSPent dan teman dekatnya di SS501, Kim Hyun-joong belum memperbaharui kontraknya dengan agensi saat ini, dan banyak lembaga / agensi lainnya yang menawarkan uang muka besar yang dibuat dengannya untuk membuat kesepakatan.

Para member SS501 dilaporkan telah mendiskusikan rencana masa depan setelah konser mereka diselenggarakan di Arena Saitama di Tokyo. Seorang direktur eksekutif lembaga hiburan musik yang mengenal anggota SS501 berkata, "Kim Hyun-joong dapat bergabung dengan agensi dari tiga anggota Dong Bang Shin Ki (Jaejoong, Junsu, Yoochun) - yang meninggalkan SME. Sejak tiga anggota ini secara aktif bekerja di negara-negara Asia termasuk Jepang, gerakan-gerakan mereka mungkin cocok untuk kegiatan lebih lanjut dari Kim Hyun-joong. Secara khusus, Kim Hyun-joong sekarang hidup dengan sahabatnya (Jaejoong), dan aku mendengar bahwa mereka sudah banyak diskusi bersama tentang rencana masa depan Kim Hyun-joong itu".

Selain itu, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya bahwa Kim Hyun-joong bertemu beberapa kali dengan Bae Yong-Joon, banyak interpretasi yang keluar tentang pertemuan antara mereka ini. Seseorang di DSPent berkata, "Kim Hyun-joong mengenal Bae Yong-joon secara pribadi, seperti ia menganggap Bae sebagai aktor senior". Tapi, orang lain dalam industri musik mengatakan, "Kim Hyun-joong mungkin ingin mendiskusikan
rencana masa depannya dengan Bae Yong-joon, seperti kegiatan di Jepang. Mereka adalah dua bintang besar yang dapat memiliki dampak yang signifikan di pasar Hallyu , jadi pertemuan mereka bisa menghasilkan sesuatu".

Bahkan dalam situasi ini, ada juga kemungkinan bahwa Kim Hyun-joong akan tinggal dengan agensi saat ini. Seseorang di industri musik berkata, "Dia akan membuat langkah cerdas sebagai anggota SS501, dengan album baru yang keluar pada akhir bulan ini, maka ia mungkin bisa mendiskusikan sisa kerjanya dengan agen untuk satu bulan". Meskipun ada banyak prediksi tentang kemungkinan agensi Kim Hyun-joong di masa depan, orang-orang di industri musik tidak bisa dengan mudah memastikan rencana masa depan SS501 sebagai suatu kelompok.  

He...he...mian neh kalo news tentang Kim Hyun-joong ni terkesan diulang - ulang, coz sebelumnya imoet pernah posting juga tentang kesimpang-siuran Kim ini, jangan pernah bosen buat baca ya all :)
 








Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment