Thursday, May 13, 2010

"Bad Guy" airing setelah "Prosecutor Princess"



Setelah cukup tersingkirkan dari jadwal siaran SBS, drama "Bad Guy" akhirnya terkunci ke sebuah timeslot ; Drama "Bad Guy" dijadwalkan premiere dalam dua minggu ini, setelah "Prosecutor Princess" berakhir.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, "Bad Guy" sempet mengalami beberapa masalah ketika awal Mei yang merupakan jam tayang mereka ternyata diambil alih oleh "I Am Legend", dan "Bad Guy" mau ga mau mundur hingga Agustus (meskipun belum mendapat tanggal premier). Namun, ketika Kim Sun-ah cabut dari "I Am Legend", peluang untuk "Bad Guy" pun datang kembali.

Keberadaan Kim Nam-gil telah menarik minat pemirsa pasca membintangi drama sageuk tahun lalu "The Great Queen Seondeok", tapi "Bad Guy" ini juga kemungkinan akan menjadi proyek terakhir dia sebelum dipanggil untuk layanan wajib militer. Aktris lainnya yang ikut meramaikan "Bad Guy" antara lain Han Ga-in, Oh Yeon-soo, dan Kim Jae-wook, oya denger - denger neh drama udah dijual lho pada stasiun penyiaran Jepang NHK untuk disiarkan di tahun 2011.


 






Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment