Saturday, May 22, 2010

Daehae mirip Kim Hyun-joong ??



Vokalisnya  grup Electronica "Vanili Lucy", yaitu Dahae akhir-akhir ini menerima banyak perhatian karena penampilannya mirip banget sama cowok cakep leadernya SS501.....Kim Hyun-joong !!

Setelah memulai debutnya pada tanggal 14 Mei 2010 dengan lagu "French Love" pada program musik KBS Music Bank, Daehae memosting foto dirinya melalui minihomy. Foto - foto ini adalah salah satu yang menarik perhatian banyak netizens 'karena menunjukkan kemiripan dirinya dengan Kim Hyun-joong.

Mengenai masalah ini, Daehae berkata, "Aku sudah sering mendengar bahwa aku terlihat seperti
Hyun Joong SS501  dan Heechul Super Junior. Sebagai seorang gadis, itu bukan hal yang baik untuk mendengar bahwa Anda menyerupai orang lain, melainkan karena orang-orang tersebut memiliki sebuah penampilan yang baik, aku agak tersanjung mendengar ini. Aku pasti ingin bertemu dengan mereka (Hyun-joong & Heechul) suatu hari nanti".



Daehae melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah itu karena voicy-ku terlihat, tapi aku selalu lebih populer dengan cewek - cewek daripada para cowok. Jika Anda mengenalku, aku benar-benar seorang gadis cantik yang modern jadi kupersilahkan melihatku".

Hmm....kalo diliat sekilas seh emang rada mirip, tapi tetep aja Daehae keliatan style "cewek"nya !! gimana menurut kamu ??
 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment