Sunday, May 9, 2010

Gaya Jo Kwon vs Jung Yong-hwa

Jokwon 2AM dan Jung Yong-hwa CNBLUE mampu menangkap hati para cewek dengan pesona yang berbeda.  Jokwon menunjukkan pesona yang manis di "We Got Married", sementara Jung Yong-hwa menunjukkan karismanya yang lembut ketika tampil di panggung. Juga, bahwa mereka memakai pakaian yang menampilkan sisi jantan mereka. Gaya potongan bersih yang sesuai sering ditunjukkan oleh fashionista K-pop, dan sekarang kita bandingkan yuuuk gaya Jokwon dan Jung Yong-hwa. 



Jokwon ; sensible Suit Fashion  

Pada "We Got Married", Jokwon mengenakan berbagai pakaian kasual untuk memamerkan karakternya yang manis. Terutama saat dia berada di panggung, desain dan warna yang masuk akal dan melanggar keluar dari mode pakaian yang dia kenakan. Dia menambahkan lebih banyak warna dan detail untuk jaket normalnya dan menambahkan lebih banyak pinggiran dan garis bahu yang lebih luas. Juga, fashion tanpa dasi pada tipe tubuh kurus menekankan aspek positif buat Jokwon.

Maestro LG Fashion sekaligus desainer top, Choi Hyekyung berkata "Seperti warna biru, jika Anda memilih jaket warna-warni, Anda harus mencocokkannya dengan celana hitam atau abu-abu atau saputangan. Ini lebih menambahkan melengkapi tampilan bisnis yang santai".




Jung Yong-hwa  ; Trendy Suit Fashion 

Sebuah kemeja putih dengan dasi menambahkan perasaan desain yang ramah dan sangat cocok dengan setelan ramping dan merasa trendi. Terutama coklat atau biru, berbagai warna jaket dan celana yang cocok dengan perasaan ramping bisa melengkapi setelan itu.

Desainer Choi Hyekyung mengatakan "Seperti Jung Yong-hwa, jaket dan celana yang memiliki warna yang sederhana dan lebarnya pendek harus ditekankan dengan dasi berwarna-warni karena akan membawa mode ramping dan trendi dan juga jika setelan jaket dan celana memiliki warna warna yang sama, ini memungkinkan Anda untuk terlihat lebih tinggi".  






Cre  :  ANJELLholic 

No comments:

Post a Comment