Friday, May 14, 2010

Yoona menanam pohon teh hijau



Udah diberitakan sebelumnya tentang acara khusus yang diselenggarakan oleh Innisfree yang melibatkan Yoona SNSD, dan acara khusus dengan penggemar yang beruntung tersebut terjadi pada tanggal 12 Mei kemarin.

Acara khusus yang disebut dengan "My Green Tea Tour" ini diselenggarakan di Pulau Jeju dan terjadi pertemuan antara Yoona dengan beberapa fans beruntung yang membeli produk Innisfree. Mereka kemudian mulai kegiatan dengan menanam pohon teh hijau sendiri, lengkap dengan tag nama untuk menunjukkan bahwa mereka adalah pemilik tanaman tersebut. Fans juga menerima produk Innisfree, album autograph SNSD dan kesempatan berfoto bareng Yoona.

Yoona menyatakan, "Kuharap aku bisa sering datang ke Pulau Jeju di masa depan karena aku memiliki pohon teh hijau sendiri sekarang. Aku sangat bersyukur atas kesempatan untuk bertemu fansku di perjalanan  yang indah ini".

Perwakilan Innisfree berkata, "Yoona telah meninggalkan kesan yang mendalam pada penggemar dengan ketulusan dan keramahannya. Kami berharap
Yoona dan penggemar  telah menciptakan kenangan indah di Pulau Jeju dan kami berterima kasih pada mereka untuk mendukung produk Innisfree". 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment