Monday, May 24, 2010

Hyun Bin di Marie Claire



Hyun Bin menampilkan imej berbeda dalam photoshoot baru untuk edisi Juni majalah Marie Claire. Dalam wawancara yang menyertainya, Hyun Bin berbicara tentang proyek terbaru dari aktingnya dalam "Late Autumn", yang difilmkan sepenuhnya di Seattle dengan lawan main Tang Wei. Dia berkata, "Aku merasakan beberapa tekanan saat berada di sebuah proyek yang telah dibuat lagi beberapa kali, tetapi untuk mengungkapkan sisi baru untuk karakter, aku langsung syuting tanpa melihat versi sebelumnya".

Mengenai Tang Wei, ia berkata, "Bekerja dengannya sangat menyenangkan. Ketika film berada pada tahap awal casting, aku menerima banyak perhatian karena bekerja dengan Tang Wei, tapi kuharap para penonton bisa menonton film dengan nyaman".

Hyun Bin juga ternyata memiliki acara jumpa fans yang udah direncanakan sebelumnya, dan dia menjelaskan, "Aku menerima dua lagu, yang kemudian direkam. Aku akan menghadiahkannya (2 lagu tsb) di fanmeeting mendatang. Walaupun aku tidak akan membuat debut sebagai penyanyi formal, aku berencana untuk merilis album single di Jepang tak lama lagi".
 





Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment