Tuesday, May 11, 2010

Tanggal airing drama Go Hyeon-jeong bentar lagi



Sepertinya tanggal airing drama "Daemul" di SBS makin dekat, coz baru - baru ini sang produser telah bertemu dengan pihak SBS untuk menetapkan tanggal penayangan, dan meski belom pasti tapi kemungkinan drama ini akan mengambil timeslot Rabu-Kamis setelah drama Hong sister yang bergenre fantasi-trendi "My Girlfriend is a Gumiho" yang akan premier pada bulan Agustus, berarti "Daemul" mungkin akan mengudara pada bulan Oktober 2010.

Ini datang setelah periode pra-produksi dua tahun lalu yang meliputi PD switch, yang diikuti oleh pembatalan dan bahkan gugatan kepada salah satu bintangnya. (Dua bintang utama drama ini, Go Hyeon-jeong dan Kwon Sang-woo tengah pergi ke proyek lain setelah menunggu "Daemul", tetapi perselisihan timbul tentang apakah mereka bebas dari kewajiban mereka. Akhirnya kedua bintang ini kembali). Proyek ini sebelumnya telah siap disiarkan SBS, tapi kabarnya akan disiarkan juga oleh MBC, dan sekarang kembali di SBS.

"Daemul" telah menarik banyak perhatian saat pertama kali dikeluarkan beritanya ; ceritanya didasarkan pada manhwa, mengenai seseorang yang memiliki hubungan antara presiden wanita pertama dan gigolo yang menggoda dia. 








Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment