Monday, May 24, 2010

"Sweet Dreams" siap rilis !



Lima tahun setelah film ini mulai diproduksi, akhirnya film bergenre aksi "Sweet Dreams" bakal segera dirilis. Film ini berdasarkan kisah nyata tentang seorang pria Korea muda yang terperangkap dalam baku tembak dengan anggota yakuza di Jepang.

Kasus seperti ini cukup menarik coz karir dari bintang-bintang otomatis bakal ikut berubah kalo mereka membintangi sebuah film, dan sekarang film ini membawa mereka kembali ke tahun 2005. "Sweet Dreams" dibintangi oleh aktor Yeon Jung-hoon (East of Eden dan Jejoongwon, dua peran besar yang baru-baru ini Yeon bintangi), Choi Jung-won (Wish Upon a Star dan Kingdom of the Wind), dan Lee Ji-hoon (di salah satu peran awal aktingnya, ketika ia membuat transisi dari seorang penyanyi).

Menurut perusahaan produksi, film ini mengalami sekitar 50 suntingan (edit) dan baru sekarang ini selesai. Mereka memutuskan untuk menetapkan rilis untuk tahun lalu, tapi karena ada edit tambahan dengan sutradara jadi prosespun diperpanjang. Pengambilan gambar sepenuhnya berlokasi di Jepang, produksi memiliki anggaran sekitar 4,7 milyar Won, dan akan dirilis musim panas ini. 








Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment