Thursday, May 13, 2010

Insiden Rain !!



Rain yang saat ini tengah sibuk - sibuknya buat promosiin album barunya,  masih sempet buat ngadain 3 acara penandatanganan / bagi - bagi tanda tangan bagi fans yang digelar pada sore hari (12 Mei 2010) di lokasi yang terpisah untuk fans yang membeli albumnya "Back to the Basic". 

Rain telah memutuskan untuk menghadiri acara penandatanganan ini karena dia ingin menunjukkan rasa terima kasih untuk para penggemar yang membeli albumnya dan berharap dapat meninggalkan sebuah kenangan yang indah untuk mereka. Tapi kayanya Rain lagi kena apes neh.....kenapa coba ??



Awalnya acara ini berjalan lancar untuk penandatanganan pertamanya di mana Rain tampak casual dengan mengenakan kaos putih lengan pendek dipadu padanin sama rompi,  tapi hal-hal menjadi ga terkendali ketika acara penandatanganan kedua digelar, saat itu bagian keamanan gagal menahan segerombolan fans yang langsung menyerbu kedatangan Rain ketika ia tiba dengan kendaraannya. Rain terlihat memegang lengan kanannya / bahu setelah insiden tarik menarik tersebut terjadi. Kita tentu berharap itu bukan sesuatu yang serius.


 






Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment