Sunday, May 9, 2010

Konfirmasi Kim Hyung-joon tentang SS501



Tahun ini bisa dibilang adalah "Hari SS501" (1 Mei 2010 = SS501 bakal kembali wara - wiri), tapi cukup pahit juga untuk para penggemarnya di seluruh dunia - meskipun beberapa foto teaser udah dirilis, tapi baru - baru ini mereka (SS501) mengumumkan bahwa album itu harus ditunda karena beberapa masalah yang dirahasiakan. Well, jangan takut - ini sudah dikonfirmasi oleh anggota Hyung Jun bahwa SS501 memang akan membuat comeback mereka pada minggu ketiga bulan Mei !

Pada sebuah siaran radio MusicHigh baru-baru ini, Hyung Jun memberikan rincian baru tentang kembalinya SS501, dan bahkan menyanyikan sedikit lagu untuk pendengar.




"Sekarang ini, aku tidak merasa baik dan begitu keluar dari sana karena aku mempersiapkan sangat keras untuk kembalinya kami. Jadi hari ini, aku menyanyikan laguku meskipun aku berada di luar itu. Tidak ada banyak waktu tersisa sampai kami kembali. Seminggu setelah minggu depan ? Beberapa waktu setelah minggu ketiga bulan Mei, kami akan mulai tampil. Aku sangat suka lagu, semua karena suaraku. Ada sebuah lagu balada, itu yang terbaik". 







Cre  :  Allkpop

No comments:

Post a Comment