Monday, May 24, 2010

Fans Yoon Kye-sang memberi bantuan



Anggota dari "Yoon Kye-sang's fan club" baru - baru ini dikabarkan telah bekerja bersama dan mengumpulkan uang untuk memasok produksi drama baru yang dibintangi sang idola "Road No 1", dengan memberikan makanan untuk 120 kru dan juga para pemain lainnya termasuk So Ji-sub, Kim Ha-neul, dan Choi Min-soo. 

Makan siang Samgyetang (sup ayam tradisional) telah dikirimkan ke lokasi syuting drama di Yeoncheon, Kyeonggi-do, pada tanggal 15 Mei. Selain Samgyetang, para fans juga memberikan dessert, kopi, minuman energi, dan makanan ringan lainnya. 

Sebagai tanggapan, Yoon Kye-sang mencatat pesan video yang diupload ke fan kafe, dimana ia berkata, "Setiap kali aku merasa lelah aku memikirkan semua orang yang 'mengasihi Kye-sang' (penggemar) dan musim semi untuk kakiku. Berkat cokelat dan paket panas yang Anda kirimkan di masa lalu, aku bisa melewati musim dingin ini. Aku berterima kasih".

Dalam drama era Perang Korea, Yoon
bermain sebagai Tae-ho, seorang perwira elit militer Korea Selatan yang membentuk cinta segitiga dengan Jang-woo (So Ji-sub) dan Soo-yeon (Kim Han-eul). (Tae-ho adalah orang ketiga - dia jatuh cinta pada Soo-yeon dan merekapun bertunangan, coz Soo-yeon menyangka Jang-woo udah meninggal tapi ternyata dia kembali dalam keadaan hidup dari pertempuran) Walaupun fakta bahwa Jang-woo adalah saingan Tae-ho dalam urusan cinta, mereka juga membentuk ikatan yang kuat karena mereka berjuang bersama dalam perang.
"Road No 1" akan premier di MBC pada tanggal 23 Juni 2010.  






Cre  :  Dramabeans 

No comments:

Post a Comment