Thursday, May 13, 2010

Pengakuan Kim Heechul Super Junior



Anggota Super Junior Heechul (Kim Hee-chul) telah berbicara tentang gosip seputar masa lalunya dimana adanya kemungkinan Heechul menarik diri dari grup idola populer tersebut.  Selama tampil sebagai bintang tamu di acara talk show SBS "Steel Heart" yang disiarkan Selasa, penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia sering merasa "kewalahan" untuk melaksanakan kegiatan kelompok karena dia "begitu banyak kegiatan solo". 

"Aku berada di banyak konflik dengan anggota lain karena ini", dia juga menambahkan, "Bahkan fans-pun mengatakan bahwa aku tidak cukup baik untuk tim sehingga aku mengundurkan diri dari fan cafe".  

Dia juga mengatakan memiliki "waktu sulit" dengan bekerja dan berurusan seputar rumor pengunduran dirinya dari band-nya sehingga semua orang di kantor SM Entertainment terkejut dengan gosip yang menyatakan bahwa ia tidak akan lagi mengejar karier bernyanyi. 

Penyanyi itu akhirnya tetap tinggal dengan bandnya ketika anggota lain mengatakan bahwa mereka menyuruhnya untuk meninggalkan ruangan itu dan bahwa ia bisa juga datang kembali setiap saat.  

Pengakuan Heechul ini membuat leader Super Junior Leeteuk menangis, dan dia berlari keluar dari studio rekaman untuk mencegah dari menangis di televisi nasional. 

Sebagai salah satu anggota dalam boy band yang berjumlah 13 orang ini, Heechul telah bercabang untuk berakting dalam drama dan sering tampil juga di variety show dalam beberapa tahun terakhir ini. Dia baru saja bergabung menjadi tokoh selebriti di acara "Family Outing Season 2".  






Cre  :  Hancinema.net 

No comments:

Post a Comment