Sunday, May 16, 2010

Trailer film "Ghost"



Musim panas kali ini kayanya bisa dibilang sebagai musimnya film horor, dan "Ghost" adalah salah satu yang memiliki subkategori favorit di genre itu : film horor SMA. (Lagi.....film horor berbasis sekolah yang direncanakan untuk rilis musim panas ini adalah film "Death Bell 2", yang merupakan sekuel dari film tahun 2008 "Death Bell" a.k.a "Bloody Midterms", dan dibintangi oleh Hwang Jung-eum, Yoon Shi-yoon, dan Ji-yeon).

Dalam film "Ghost", menampilkan sosok hantu dari seorang siswa yang mati mulai berbicara dengan para siswa di sekolah, ini memicu serangkaian acara penggalangan rambut (ga tau neh maksudnya apa ntu "penggalangan rambut", tapi kalo diterjemahin ya hasilnya seperti itu, mian ya kalo kata - katanya bikin pusing he4x). Hantu dari gadis remaja ini mulai menghantui cowok yang dia cintai dan mulai menelepon teman-temannya atas kematian mereka.

Aktris - aktris yang membintangi film "Ghost" ini namanya relatif ga terlalu terkenal, rentang usia pemainnya berada diantara usia 15 sampai 25 tahun antara lain : aktris Kim Kkot-bi terakhir membintangi film berbudget rendah "Breathless" dan Shin Ji-soo baru - baru ini tampil dalam drama SBS "Jejoongwon", Kim Ye-ri di film "Paju" yang juga tampil di drama "Oh My Lady", dan Hong Jong-hyun. 

"Ghost" telah menerima beberapa review positif di awal premiernya, film ini ditayangkan pada tahun lalu di Pusan International Film Festival, di mana ia mendapat perhatian sebagai entri yang menghibur dalam genre horor. Salah satu programmer PIFF menyebutnya dengan "segar dan istimewa", sementara festival-goers menyebutnya "lucu dan lucu". 

"Ghost" mulai tayang pada tanggal 10 Juni 2010. 











Cre : Dramabeans

No comments:

Post a Comment