Saturday, May 15, 2010

Song Joong-ki rilis buku kecantikan buat cowok


Bintang muda yang kini perlahan namun pasti makin bersinar, Song Joong-ki (OB-GYN, Triple) mengeluarkan sebuah buku pada bulan April 2010, yang dalam sebulan telah mencapai Nomor 1 di daftar bestseller. Ini adalah "buku kecantikan cowok" yang disebut dengan "Beautiful Skin Project" - kayanya proyek ini cocok sekali buat Song karena dia terkenal memiliki kulit yang bagus.

Sekitar 30 % dari penjualan tersebut ditujukan untuk pelanggan cewek, meskipun sebenarnya buku ini adalah panduan  tentang kesehatan dan kecantikan untuk cowok.

Song Joong-ki bukan satu - satunya aktris yang pernah mengeluarkan buku, coz sebelumnya sejumlah selebriti telah mengeluarkan buku juga, yang dapat dipisahkan dalam beberapa kategori yang berbeda diantaranya ada esai ; seperti yang dilakukan oleh Horan, Choi Kang-hee, dan Kim Hyun-joo, novel dan fiksi ; seperti Shin-yi, Cha In-Pyo, dan Go Hye-sun, koleksi foto ; seperti Lee Joon-ki, Kim Bum, dan Park Ji-yoon, dan buku panduan kecantikan yang serupa juga dirilis oleh Eugene / Yoojin, buku fashion oleh Lee Hye-young, dan Kim Rae-won mengeluarkan buku memasak.

Untuk akting mendatang, Song Joong-ki  memiliki beberapa proyek yang direncanakan dalam waktu dekat ini seperti drama "Sungkyunkwan Scandal" dengan Micky YooChun dan film "Heart is 2" yang merupakan sekuel dari film "heartwarming" 2006 yang dibintangi Yoo Seung-ho. 







Cre  :  Dramabeans

No comments:

Post a Comment